SBY Terpesona Lihat Lukisan Mesranya

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 17 Februari 2013 | 21.01




Rapimnas Demokrat


SBY Terpesona Lihat Lukisan Mesranya





Penulis : Sabrina Asril | Minggu, 17 Februari 2013 | 20:10 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan hotel Sahid Jaya, tempat berlangsungnya Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) Partai Demokrat, Minggu (17/2/2013). Saat bertolak, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu sempat tertegun selama beberapa menit memandang sebuah lukisan yang dipamerkan di Hotel Sahid Jaya.


Rupanya, sebuah lukisan yang dipandangi SBY ada sebuah potret dirinya yang dibuat seorang pelukis. Potret lukisan itu terbilang unik karena dibuat dari bahan payet. SBY kemudian menelusuri sisi samping tembok yang dijadikan tempat pameran. SBY kemudian kembali terhenti dan mengacungkan tangannya ke sebuah lukisan. Lukisan kedua ini menampilkan SBY bersama sang istri, Ani Yudhoyono. SBY digambarkan hendak mencium kening sang Ibu Negara.


Tak lama kemudian, SBY memerintahkan ajudannya untuk membeli lukisan yang bertajuk "Keharmonisan dalam Keluarga adalah Pilar" karya Agus itu. "Nanti kasih brosurnya ke Sespri saya," instruksi SBY kepada panitia pameran lukisan.


Kehadiran SBY di Hotel Sahid Jaya kali ini adalah untuk memimpin Rapimnas Partai Demokrat. Di dalam Rapimnas ini, SBY selaku Ketua Majelis Tinggi memberikan pesannya kepada para pengurus Demokrat untuk menjaga soliditas. Ia juga menekankan tidak ada upaya menuju Kongres Luar Biasa untuk menggeser Anas dari posisinya sebagai Ketua Umum.


Berita terkait dapat dibaca dalam topik pilihan:
Krisis Demokrat


















Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Terpesona Lihat Lukisan Mesranya

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/02/sby-terpesona-lihat-lukisan-mesranya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Terpesona Lihat Lukisan Mesranya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Terpesona Lihat Lukisan Mesranya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger