Diduga Memakai Guna - Guna, Kiwil Menikah Lagi

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 29 Maret 2013 | 21.50


Jakarta - Dunia hiburan kembali digegerkan dengan beredar kabar pernikahan artis sekaligus pelawak, Kiwil. Dikabarkan kini Kiwil menikah dengan seorang penyanyi dangdut bernama Lina Marlina.


Namun isu yang tak sedap beredar, Lina dipelet oleh Kiwil. Hal tersebut diungkapkan oleh Sepupu Lina, Asya Parera saat dihubungi oleh wartawan, Jumat (29/3).


"Kita juga kaget dengan isu pernikahan antara Kiwil dengan dia (Lina Marlina). Kita sudah coba konformasi ke Lina, Tapi dia bilang masih ribet banyak kerjaan katanya, tapi dia mau ngomong pas dia pulang dari Kalimantan Minggu (31/3) nanti," Ujar Asya.


Lebih lanjut Asya menjelaskan bahwa sepupunya kini telah berubah sejak kenal dengan Kiwil.


" Gue nggak ngerti, dia sudah sejak dari 6 bulan lalu berubah, jadi agak pendiam, padahal dulunya orangnya rame," tuturnya


Asya juga hingga kini belum bisa memastikan kebenarann kabar tersebut karena Lina masih belum bisa dihubungi. Namun bila benar ada pernikahan tersebut, Asya menduga bahwa Lina telah diguna - guna oleh Kiwil.


"Dia (Lina) tanya tentang Kiwil, 'gimana menurut lu beb?' Ya namanya juga pelawak ya begitu, gue jawab begitu. Gue juga nggak tahu kalau akhirnya bakal begini. Mungkin dipelet kali ya, karena enggak mungkin teman gue cantik begitu masa milih Kiwil," terangnya.


Asya sendiri mengatakan bahwa kedekatan mereka dimulai saat mereka berdua diundang mengisi acara.


"Nah satu bulan dari situ (diundang acara tersebut), perilaku Lina mulai berubah, mungkin dari situ dia ke dukun Sukabumi?" Jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Memakai Guna - Guna, Kiwil Menikah Lagi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/03/diduga-memakai-guna-guna-kiwil-menikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Memakai Guna - Guna, Kiwil Menikah Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Memakai Guna - Guna, Kiwil Menikah Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger