HUT RI, Taman Margasatwa Ragunan Berikan \"Door Prize\"

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 21.46





JAKARTA, KOMPAS.com - Pengelola Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, memberikan doorprize kepada pengunjung yang lahir pada tanggal 17 Agustus, pada HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2013).

"Memang untuk hari ini tidak ada acara khusus yang kita adakan. Hanya saja ada door prize yang dibagikan kepada pengunjung," ujar staf Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi, Sabtu (17/8/2013).

Menurut Wahyudi, door prize diberikan untuk para pengunjung yang lahir pada 17 Agustus, dengan syarat menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Ada sepuluh paket door prize yang kita berikan, untuk pengunjung yang lahir di tanggal 17 Agustus. Mereka harus menunjukkan KTP," terangnya.

Untuk teknisnya, lanjut Wahyudi, pihaknya mengumumkan waktunya pengambilan door prize. Pengunjung yang beruntung, yaitu pengunjung yang lebih dulu tiba. "Karena sedikit paket souvenirnya, jadi yang duluan tiba saja," ungkapnya.

Seorang pengunjung, Maman (32), mengaku tahu dirinya berhak mendapatkan door prize saat mau pulang.

"Pas mau pulang dengar ada pengumuman door prize yang lahir 17 Agustus. Langsung lari saja. Ya untung-untungan, eh dapat," ungkap pria yang mengaku tinggal di Pasar Rebo, Jakarta Timur ini.

Untuk HUT ke-68 RI, Taman Margasatwa Ragunan dikunjungi puluhan ribu orang. Tercatat, jumlah pengunjung yang masuk hingga pukul 14.00 WIB mencapai 31.000 orang. Pada akhir pekan masa bukan liburan, Taman Margasatwa Ragunan dikunjungi sekitar 15.000 orang.




Editor : Tjatur Wiharyo
















Anda sedang membaca artikel tentang

HUT RI, Taman Margasatwa Ragunan Berikan \"Door Prize\"

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/hut-ri-taman-margasatwa-ragunan-berikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HUT RI, Taman Margasatwa Ragunan Berikan \"Door Prize\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HUT RI, Taman Margasatwa Ragunan Berikan \"Door Prize\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger