Luna Maya Tak Siapkan Perayaan Khusus di Ulang Tahun ke-30

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 23 Agustus 2013 | 21.50


Jakarta - Tanggal 26 Agustus nanti, artis Luna Maya genap berusia 30 tahun. Namun dara kelahiran Denpasar itu mengaku belum mempersiapkan apa pun untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut.


"Ulang tahun itu kan berarti umur kita berkurang, jadi buat apa dirayain. Dari dulu setiap ulang tahun memang nggak suka dirayain. Tahun ini juga sama, palingan hanya makan bareng teman-teman aja, nggak ada yang spesial," kata Luna saat ditemui di Jakarta, Jum'at (23/8).


Luna sendiri tidak memaknai usia 30 tahun sebagai sesuatu yang istimewa. "Kalau dulu sih aku pikir usia 30 tahun itu aku bakal lebih dewasa. Ternyata setelah mengalaminya masih kayak begini aja, masih belum dewasa," aku Luna yang kini mulai banyak bekerja di belakang layar sebagai produser dan sutradara.


Ia pun tak ingin membebani dirinya untuk segera menikah karena sudah berusia kepala tiga. "Santai saja lah, tidak perlu pakai target-target segala. Yang penting kita bahagia, buat aku itu sudah cukup," kata Luna yang mengaku sedang menjomblo.


Artis yang mengawali kariernya sebagai model itu pun menyadari kalau usianya memang sudah tak muda lagi. Luna kini lebih berusaha untuk menikmati hidup dan tidak ngoyo dalam bekerja.


"Kalau dulu kan kayaknya hari-harinya tuh kerja terus, tapi sekarang aku ingin lebih menikmati hidup. Kalau habis kerja dan ada rezeki aku pakai untuk traveling atau kegiatan apapun yang menyenangkan," ucap dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luna Maya Tak Siapkan Perayaan Khusus di Ulang Tahun ke-30

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/luna-maya-tak-siapkan-perayaan-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luna Maya Tak Siapkan Perayaan Khusus di Ulang Tahun ke-30

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luna Maya Tak Siapkan Perayaan Khusus di Ulang Tahun ke-30

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger