Melukis Pelangi Akan Difilmkan

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 12 September 2013 | 21.50


Jakarta - Menyusul sukses buku Melukis Pelangi karangan bintang film dan sinetron Oki Setiana Dewi, rencananya buku yang sudah dicetak ulang sebanyak 13 kali sejak diterbitkan tahun 2011 itu juga akan segera difilmkan.


"Saat ini sedang dalam tahap pembuatan skenario. Rencananya Aditya Gumay yang akan menjadi penulis skenario sekaligus sutradaranya,” kata Oki saat ditemui Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (12/9).


Untuk para pemainnya, Oki menambahkan kalau film ini nantinya juga akan mengadakan audisi di beberapa kota di Indonesia.


"Buku ini kan bercerita tentang remaja yang menemukan Allah. Kalau saya sendiri yang main, rasanya kok tidak pantas lagi. Jadi kita akan mengadakan audisi untuk mencari pemain-pemain muda. Bukan hanya yang jago akting, tapi juga berakhlak baik,” terang bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.


Selain melalui proses audisi, Oki juga sempat meminta kepada sang produser untuk memasukkan nama artis senior Neno Warisman sebagai salah pemain film Melukis Pelangi.


"Di buku saya ini, beliau juga menuliskan kata pengantar. Buat saya dia itu sangat berkesan sekali, makanya saya meminta ke produser untuk memasukkannya sebagai salah satu pemain, selebihnya melalui proses audisi,” ujar dara kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini.


Oki juga berharap agar film Melukis Pelangi bisa sesukses bukunya.


"Tapi yang lebih penting, semoga filmnya nanti bisa membawa pengaruh yang baik agar kita tidak jadi generasi muda yang manja dan harus lebih dekat dengan Allah,” pungkasnya.


Melukis Pelangi memang berkisah banyak tentang penjalanan hidup Oki. Seperti tentang masa kecilnya di Batam, kegigihannya menjalani kehidupan di Jakarta, impian-impiannya yang tertulis di diary, hingga proses spiritualnya saat mulai berhijab.


Anda sedang membaca artikel tentang

Melukis Pelangi Akan Difilmkan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/09/melukis-pelangi-akan-difilmkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melukis Pelangi Akan Difilmkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melukis Pelangi Akan Difilmkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger