Jalani Pemeriksaan Kedua, AQJ Jawab 21 Pertanyaan Penyidik

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 21 Oktober 2013 | 21.50


Jakarta - Setelah menjalani pemeriksaan Kamis (17/10) lalu di kediaman musisi Ahmad Dhani. Ahmad Abdul Qadir Jaelani (AQJ) kembali menjalani pemeriksaan lanjutan hari ini di tempat yang sama. Dalam pemeriksaan kali ini putra bungsu pasangan Ahmad Dhani-Maia Estiyanti itu menjawab 21 pertanyaan.


Berdasarkan pantauan tim Beritasatu.com, sekitar pukul 18.00 WIB, dua penyidik yang menggunakan mobil Chevrolet hitam berpelat nomor B 1793 ERR dan langsung masuk ke dalam rumah Ahmad Dhani melalui pintu samping.


Kondisi AQJ pun saat diperiksa dalam keadaan santai. Hal itu diungkapkan Lydia Wongsonegoro saat ditemui usai menemani AQJ diperiksa penyidik, Senin (21/10) malam.


"Iya tadi Dul menjalani pemeriksaan kedua. Dan saat diperiksa dia (AQJ) santai menjawab pertanyaan yang diajukan oeh penyidik," Ungkap Lidya.


Lydia mengungkapkan dalam pemeriksaan kedua, ada 21 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada AQJ. Putera bungsu Ahmad Dhani ini pun terlihat sangat kooperatif. Dia menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.


"Dia (AQJ) tadi menjawab 21 pertanyaan yang diajukan penyidik. Dan kita selalu kooperatif jika ada pemeriksaan ya. Semua pertanyaan tadi dijawabnya dengan baik," lanjutnya.


"Selain penyidik dari Subdit Lantas Polda Metro Jaya, Petugas dari Balai Pemasyarakatan juga ikut mendampingi pemeriksaan terhadap AQJ," kata Lydia menambahkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jalani Pemeriksaan Kedua, AQJ Jawab 21 Pertanyaan Penyidik

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/jalani-pemeriksaan-kedua-aqj-jawab-21.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jalani Pemeriksaan Kedua, AQJ Jawab 21 Pertanyaan Penyidik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jalani Pemeriksaan Kedua, AQJ Jawab 21 Pertanyaan Penyidik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger