Akhirnya, Dul Diperiksa Polisi

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 21 Oktober 2013 | 21.46




AQJ tak mau ibunya, Maia Estianty, jauh darinya selama ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 8 200, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari. |









JAKARTA, KOMPAS.com -Setelah sempat tertunda beberapa kali terkait kondisi kesehatannya, AQJ alias Dul (13) akhirnya bisa diperiksa polisi. Penyidik kepolisian mendatangi langsung Dul di kediaman orangtuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013) sore.

Kepala Seksi Laka Lantas Polda Metro Jaya Komisaris Miyanto mengatakan, Dul diperiksa dari pukul 15.30 hingga pukul 19.00 WIB. Ada 21 pertanyaan yang diajukan kepada putra bungsu Ahmad Dhani tersebut.


"Ada 21 pertanyaan yang ditanyakan seputar kejadian (kecelakaan)," kata Miyanto usai pemeriksaan terhadap Dul, Senin petang.


Menurut Miyanto, Dul mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Polisi juga memberi tahu Dul seputar status tersangka yang saat ini dijalaninya.


Selama pemeriksaan, Dul didampingi pengacaranya dan penyidik kepolisian didampingi petugas dari Badan Pemasyarakatan. Hal itu ditujukan agar tercipta suasana pemeriksaan yang lebih bersifat kekeluargaan dan tidak mengganggu kejiwaan Dul yang masih berusia di bawah umur.


"Adanya pihak pengacara dan juga petugas Bapas sangat berpengaruh, biar tidak ada rasa ketegangan," ujar Miyanto.


Namun Miyanto enggan membeberkan seputar materi pemeriksaan. Nantinya hasil pemeriksaan akan dicek kembali, apakah sudah cukup atau perlu pemeriksaan tambahan.


Dengan diperiksanya Dul, maka polisi sudah meminta keterangan dari semua orang yang menjadi saksi yang terkait erat dengan kasus kecelakaan maut di tol Jagorawi, dari mulai kedua orangtua kandung Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto, NV yang merupakan rekan semobil Dul saat terjadinya kecelakaan, keluarga para korban tewas maupun korban yang selamat dalam peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Minggu (1/9/2013) dinihari.


Kemungkinan besar, dalam waktu dekat berkas sudah bisa dilimpahkan polisi ke Kejaksaan untuk segera disidangkan.





Editor : Eko Hendrawan Sofyan
















Anda sedang membaca artikel tentang

Akhirnya, Dul Diperiksa Polisi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/akhirnya-dul-diperiksa-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhirnya, Dul Diperiksa Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhirnya, Dul Diperiksa Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger