Makam Uje Akan Dibongkar, Keluarga Almarhum Pasrah

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 02 Oktober 2013 | 21.50


Jakarta - Konflik pembangunan makam almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau yang biasa dipanggil Uje antara keluarga dan istri almarhum Uje masih terus berkepanjangan.


Kini giliran Pemda DKI Jakarta yang mengklaim bahwa pemugaran makam Uje itu menyalahi peraturan Pemda DKI dan harus segera dibongkar. Menanggapi pembongkaran makam Uje itu, Ustaz Aswan kakak almarhum Uje mengaku pasrah bila makam adiknya itu harus dibongakar. Hal itu diungkapkan Ustaz Aswan saat dihubungi melalui telepon, Rabu (2/10).


"Masalah makam Uje ini masih dalam proses, kita lihat perkembangannya seperti apa. Sebagai warga negara yang baik, kita akan menaati segala peraturan ya, kami pasrah bila harus dibongkar dan disamakan dengan makam lainnya,” ujar Ustadz Aswan.


Meskipun pasrah terhadap rencana pembongkaran makam almarhum, namum pihak keluarga masih menunggu perwakilan Pemda DKI untuk membicarakan secara kekeluargaan sehingga mendapat solusi yang terbaik bagi masalah ini.


"Kami masih menunggu perwakilan Pemda DKI untuk membicarakan masalah ini, semoga ada solusi yang terbaik bagi masalah ini. Lagipula kita masih menunggu ibunda Uje yang kini tengah beribadah haji ke tanah suci," lanjutnya.


Ustaz Aswan sendiri mengaku permasalahan makam seperti yang dialami almarhum seringkali terjadi. Namun beberapa makam diungkapnya, juga menimbulkan masalah. Karena itu Aswan berharap mendapatkan perlakuan yang sama.


"Kalau sampai saat ini kita taat kepada pemerintah. Makam ditinggikan bukan kemauan kami. Namun kalau bisa berlaku adil. Di Karet Tengsin itu banyak kuburan yang bermasalah. Nah kami minta yang seperti itu juga ditindak dan diperbaiki,” tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Makam Uje Akan Dibongkar, Keluarga Almarhum Pasrah

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/makam-uje-akan-dibongkar-keluarga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Makam Uje Akan Dibongkar, Keluarga Almarhum Pasrah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Makam Uje Akan Dibongkar, Keluarga Almarhum Pasrah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger