Sakau, Sutisna Nekat Curi Spion Mobil

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 02 Oktober 2013 | 21.46





JAKARTA, KOMPAS.com --Akibat mengalami sakau karena ketergantungan narkotika yang akut, Sutisna (30), seorang pria pengangguran nekat mencuri sebuah kaca spion sebuah mobil Toyota Rush di kawasan Pulau Harapan, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013) malam.

Kapolsek Metro Kalideres Komisaris Danu Wiyata mengatakan, Sutisna merupakan spesialis pencuri kaca spion yang kerap beraksi di wilayah hukum Cengkareng maupun Kalideres. Dia ditangkap di wilayah Menceng saat dalam perjalanan ke kawasan Jakarta Kota.


"Dia kita tangkap di wilayah Menceng kemarin malam, saat naik ojek mau menjual kaca spion di kawasan Kota. Kaca spion dibungkus pakai koran," kata Danu saat dihubungi, Rabu (2/10/2013) sore.


Kini, Sutisna harus mendekam di balik jeruji besi ruang tahaman Mapolsek Metro Kalideres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian.


"Kami masih mintai keterangannya, kemungkinan ada kelompoknya yang sering beraksi di wilayah Kalideres maupun Cengkareng ini," jelas Danu.





Editor : Eko Hendrawan Sofyan
















Anda sedang membaca artikel tentang

Sakau, Sutisna Nekat Curi Spion Mobil

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/sakau-sutisna-nekat-curi-spion-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sakau, Sutisna Nekat Curi Spion Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sakau, Sutisna Nekat Curi Spion Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger