Andy Soraya Akan Digugat Cerai Suaminya

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 04 November 2013 | 21.50


Jakarta - Artis Andy Soraya, yang akrab disapa Aya akan di gugat cerai sang suami, Rudi Sutopo yang baru menikahinya 18 November 2011 yang lalu. Kabar itu ironisnya datang dari Rudi sendiri.


"Benar saya akan menggugat cerai istri saya (Andy Soraya) dalam waktu dekat. Saya sudah memikirkan masalah ini sejak lama," ungkap Rudi, saat dihubungi melalui telepon, Senin (4/11).


Lebih lanjut dijelaskan Rudi, ketidakcocokan jadi alasan utama akhirnya dirinya akan berniat menggugat cerai wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu.


"Saya kecewa karena Aya tidak bisa menjaga kepercayaan saya. Supaya kami berdua tidak tertekan, karena tidak ada kecocokan ya kami bercerai saja. Lagi pula buat apa berumah tangga tapi enggak bisa nyaman?. Intinya batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai," lanjut Rudi.


Meski mengaku belum melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama, Rudi mengakui bahwa dalam waktu dekat dirinya akan melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri.


"Belum dilayangkan ke Pengadilan Agama Depok. Mungkin dalam waktu dekat," lanjutnya.


Andy Soraya sendiri hingga kini belum mau berkomentar lebih banyak terhadap komentar suaminya yang akan menggugat cerai dirinya.


"Saya belum tahu perihal itu. Tanyakan saja sama yang memberikan informasi. Lagi pula enggak ada yang perlu dikonfirmasi untuk yang sifatnya belum jelas dan pribadi," tulis Andy Soraya dalam pesan pendeknya.


Andy Soraya sendiri menikah dengan Rudi Sutopo 18 November 2011 lalu di Masjid Kubah Mas Depok, Jawa Barat, saat pernikahan tersebut Andy diberikan mahar berupa kalung berlian oleh pengusaha tersebut. Sebelumnya, Andy pernah menikah dua kali dengan Ahmad Kurnia Wibaea (1997 - 2000) dan Steve Emmanuel (2001 - 2010).


Andy sendiri mempunyai dua anak dari dua pernikahan sebelumnya yakni Shawn Adrian (dari Ahmad Kurnia Wibawa) dan Darren Starling (dari Steve Emmanuel).


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Soraya Akan Digugat Cerai Suaminya

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/11/andy-soraya-akan-digugat-cerai-suaminya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Soraya Akan Digugat Cerai Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Soraya Akan Digugat Cerai Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger