Hengki Kurniawan Sudah Siap Jika Gagal ke Senayan

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 16 April 2014 | 21.50


Jakarta - Rasanya pesinetron Hengki Kurniawan harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk bisa menjadi salah satu penikmat kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014 - 2019. Pasalnya Hengki diprediksi gagal meraih suara yang diperlukan untuk bisa duduk di kursi anggota dewan itu.


Hengki sendiri mengaku tak memiliki ambisi berlebih saat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Hal itu diungkapkan mantan suami Christy Jusung itu saat ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4).


"Untuk Pemilu Legislatif kemarin memang saya gak keluarkan bugdet besar untuk bisa duduk di DPR karena memang saya gak terlalu berambisi. Tapi kalau ditanya sudah berapa uang yang saya keluarkan untuk maju kemarin yah tidak lebih dari angka Rp. 300 - 400 juta. Tapi jumlah pastinya saya belum hitung lagi," ungkap Hengki.


Hengki pun menjelaskan banyak orang yang berpendapat bila nanti dirinya tak lolos maka itu disebabkan karena dia ogah menyogok untuk bisa meraih hati pemilihnya, Namun Hengki punya pandangan lain kenapa dirinya ogah menyogok dalam pemilu 9 April 2014 kemarin.


"Mohon maaf sebelumnya kalau ada yang berpendapat Hengki gak dapat suara banyak karena gak nyogok waktu kemaren nyaleg itu salah. Karena kalau hasil yang kita dapatkan dari hasil nyogok maka kita sama saja membohongi masyarakat dan mengajari masyarakat untuk berbuat tidak jujur. Gimana negara mau maju kalau untuk mendapatkan sesuatu orang harus nyogok," lanjutnya.


Meski hingga kini dirinya belum mengetahui jumlah perolehan suaranya, Namun Hengki mengaku siap bila nantinya dirinya tak bisa duduk di kursi DPR. Namun begitu dirinya masih tetap optimis bisa melenggang ke Senayan.


"Kalau jumlah pastinya aku belum tahu. Kemarin aku chek dapat sekitar 62 ribu, tapi masih ada 12 kecamatan lagi yang belum dihitung. Dan sampai sekarang belum tahu. Yang pasti plenonya masih berjalan sampai sekarang," tuturnya,


Hengki sendiri meyakinkan bila nantinya akhirnya gagal ke Senayan, dirinya akan tetap mengabdi pada Partai yang didukungnya, sambil belajar tentang politik. Selain itu Hengki bertekad untuk lebih mendekat kepada masyarakat dan konstituennya yang ada di daerahnya agar di Pemilu 2019 nanti dia akan bisa meraih hasilnya.


"Kalaupun nantinya gagal saya gak akan putus asa, masih ada lima tahun kedepan. Saya akan coba blusukan agar lebih maksimal dan lebih dekat dengan masyarakat di sana. Mungkin selama ini kurang, makanya mereka masih banyak yang belum mengenal aku," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hengki Kurniawan Sudah Siap Jika Gagal ke Senayan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/04/hengki-kurniawan-sudah-siap-jika-gagal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hengki Kurniawan Sudah Siap Jika Gagal ke Senayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hengki Kurniawan Sudah Siap Jika Gagal ke Senayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger