Judika Merasa Sang Istri Banyak Berubah

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 17 April 2014 | 21.50


Jakarta - Pasangan selebriti Judika dan Duma Riris kini sedang berbahagia menantikan kelahiran buah hati. Usia kandungan Duma kini sudah memasuki bulan ketiga. 


Judika merasakan banyak perubahan dari sang Istri yang kini tengah hamil muda itu. Hal itu diungkapkan pelantun tembang "Aku yang Tersakiti" itu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).


"Saat ini adalah saat-saat yang paling nyenengin aku. Selama hamil ini banyak perubahan yang aku lihat dari dia (Duma) selama dia hamil ini,apalagi hamilnya sudah masuk bulan ketiga. Banyak sifat-sifat dia yang berubah," ungkap Judika.


Ditambahkan Judika, selain banyaknya perubahan sifat sang istri, Duma kini jadi lebih sensitif terhadap segala hal. Bahkan kini Duma kini lebih selektif untuk urusan makanan.


"Duma sekarang makin sensitif. Penciumannya jadi tambah sensitif. Dia gak bisa mencium bau-bau yang gak enak menurut dia, meskipun gak ada dihadapan dia, tapi dia pasti tahu bau apa itu. Terus sekarang makannya juga makin pilih-pilih gak kayak dulu. Aku seh pengennya dia selalu sehat, dan asupan gizi bagi calon bayi yang di dalam perut Duma juga sehat," tuturnya,. 


Untuk itu sebisa mungkin jebolan Indonesian Idol itu berusaha memenuhi segala keinginan sang istri. 


Perubahan lain yang dirasakan Judika adalah sang istri kini jadi lebih manja dari biasanya. Hal itu tercermin saat dirinya dan Duma akan beranjak tidur.


"Duma juga sekarang jadi lebih manja. Malah dia bilang 'aku ngidamnya suara kamu sebelum tidur', makanya sebelum tidur sekarang aku berusaha nyanyiin lagu buat dia," ceritanya.


Ditanya tentang masalah jenis kelamin sang buah hatinya kelak, baik Judika dan Duma sudah tak mempermasalahkannya lagi yang terpenting bagi mereka adalah kondisi sang anak saat dilahirkan sehat dan sempurna.


"Kalau Duma sudah punya nama untuk anak laki-laki tapi kalau aku terserah apa saja yang penting sehat dan sempurna. Dulu cari pekerjaan kalau sekarang cari waktu untuk menemani Duma," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Judika Merasa Sang Istri Banyak Berubah

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/04/judika-merasa-sang-istri-banyak-berubah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Judika Merasa Sang Istri Banyak Berubah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Judika Merasa Sang Istri Banyak Berubah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger