Nikita Mirzani Tak Takut Masuk Bui Lagi

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 23 April 2014 | 21.50


Jakarta - Artis cantik Nikita Mirzani akhirnya buka suara juga perihal ditolaknya Kasasi Kasus perkelahiaannya dengan model Olivia Sandy pada September 2013 lalu oleh Mahkamah Agung (MA).


Nikita mengaku dirinya tak mempersoalkan penolakan Kasasinya oleh MA dan tak takut bila dirinya harus kembali menghuni hotel prodeo. Hal itu diungkapkan Nikita sesat dirinya akan pergi menjalankan ibadah Umroh ketanah suci, Mekkah, di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tanggerang, Selasa (22/4) malam.


"Dibilang berat nggak juga yah, kayak Kasasi ditolak, nggak jadi masalah buat aku. Kalau memang masuk ya masuk lagi, tinggal satu bulan ini lagi kok nggak terlalu lama," ungkap Nikita.


Lebih lanjut dijelaskan pemain film "Nenek Gayung" itu hal yang utama bila nantinya dirinya masuk penjara adalah menitipkan sang anak kepada saudara-saudaranya.


"Nanti paling sebelum aku menjalani hukuman aku mau nitipin Lolly dahulu kepada saudara-saudara dan sahabat aku untuk mereka jaga. Aku seh yakin Lolly mengerti tentang hal ini," lanjutnya.


Nikita pun akhirnya kini memasrahkan semua yang terjadi kepada Allah SWT. Karena itu wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1987 itu kini lebih mendekatkan diri kepada Allah dan menenangkan dirinya, termasuk perjalanan umrohnya kali ini.


"Namanya manusia ya sedih ya, sekarang Niki lebih pasrah lebih mengikhlaskan, terserah Tuhan saja, Nikita terima saja. Tinggal Niki kuat atau nggak. Makanya sekarang Niki jarang masuk di TV, memenangkan diri, apa yang salah dan yang kurang di diri Niki," tutup Nikita.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikita Mirzani Tak Takut Masuk Bui Lagi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/04/nikita-mirzani-tak-takut-masuk-bui-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikita Mirzani Tak Takut Masuk Bui Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikita Mirzani Tak Takut Masuk Bui Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger