Farah Quinn Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 19 Juni 2014 | 21.50


Jakarta - Pasca bercerai dengan Carson Quinn, Chef cantik Farah Quinn kini lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan hidupnya lagi.


Meski diakui kini telah ada Nicky (seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat), namun Farah mengaku belum siap bila menikah dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan wanita asal Bandung, Jawa Barat itu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/6).


"Saya dengan Nicky sebenarnya sudah kenal lama. Kenalnya pada saat saya pisah ranjang sama Carson. Kerena memang sama - sama punya hobby olahraga dan travelling, dan yang pasti dia orangnya pintar," ungkap Farah.


Meski mengaku sudah menemukan chemistry dengan kekasih barunya itu, namun ibunda Armand Fauzan Quinn masih tak ingin buru-buru melepas masa lajangnya itu.


"Aku kan juga baru (jadi janda). Yang paling utamain itu sekarang adalah pekerjaan, aku ingin jadi wanita independen. Yang jelas aku masih punya keinginan mengurus anak dulu, masalah pribadi aku santai, kalau jodoh juga nanti pasti jadi," aku Farah.


Ditanya kenapa Farah kembali memilih pria berkebangsaan asing untuk jadi kekasihnya, Farah dengan lugas menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memilih-milih pasangan hidupnya.


"Sebetulnya aku gak pernah milih - milih (punya kekasih). Gak masalah dia orang dari dalam atau luar, yang penting Chemistry nya bisa nyambung dan mengerti sama kondisi aku yang tidak sendiri lagi," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Farah Quinn Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/06/farah-quinn-belum-berpikir-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Farah Quinn Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Farah Quinn Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger