Bebas Bersyarat, Roby 'Geisha' Gelar Syukuran

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 03 Juli 2014 | 21.50


Jakarta - Roby Satria kini dapat bernafas dengan lega. Pasalnya, gitaris grup band Geisha itu kini mendapat pembebasan bersyarat dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Timur akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Sebagai ungkapan syukur atas kebebasannya, Roby pun menggelar syukuran dan buka puasa bersama para awak media, di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7).


"Aku bersyukur sekali, nggak tahu lagi gimana cara bersyukur. Alhamdulillah aku bisa bebas, ini berkah bulan Ramadhan," ungkap Roby saat berbincang dengan media.


Ditambahkan Roby, selama dirinya mendekam dibalik jeruji besi dirinya tak pernah merasa sedikitpun ditinggal oleh sahabat-sahabatnya yang ada di Geisha. Bahkan diakui Roby, suport yang diberikan sahabat-sahabatnya begitu besar untuk membali membangun harapannya yang sempat melemah usai ditangkap oleh pihak kepolisian akibat kasus narkoba.


"Aku tidak pernah merasa ditinggalkan oleh mereka (Geisha). Mereka selalu hadir disaat spesial yang ada. Bahkan dapat penghargaan pun mereka membawanya ke Salemba, dan bilang ini buat kamu, mereka bilang ini buat nunjukin bahwa aku harus semangat dan kuat atas musibah ini," lanjutnya.


Bagi Roby, pembebasan bersyarat yang diterimanya ini adalah kejutan besar, terlebih, Roby sempat ketakutan akan menjalankankan hari Raya Idul Fitrinya tahun ini didalam penjara.


"Kebebasan ini membawa berkah banget buat aku. Karena aku sempat ketakutan merayakan Idul Fitri di penjara. Makanya atas pembebasan ini aku merasa bersyukur banget bisa menjalankan ibadah puasa bareng keluarga dan bisa berlebaran bersama mereka," tutur Roby bahagia.


Seperti diketahui, Roby bisa mendapatkan pembebasan bersyarat setelah melewati 2/3 masa penahanannya. Pihak Kejaksaan pun memberikan izin untuk Roby untuk bisa menghirup udara bebas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bebas Bersyarat, Roby 'Geisha' Gelar Syukuran

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/07/bebas-bersyarat-roby-gelar-syukuran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bebas Bersyarat, Roby 'Geisha' Gelar Syukuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bebas Bersyarat, Roby 'Geisha' Gelar Syukuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger