Sherina Munaf Anggap Jam Tangan Item Fashion yang Penting

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 02 Juli 2014 | 21.50


Jakarta - Tidak seperti penyanyi wanita kebanyakan, untuk urusan fashion, Sherina Munaf memang tergolong apa adanya. T-shirt dan celana jeans juga sudah cukup membuatnya percaya diri. Namun ada satu item fashion yang "wajib" dikenakannya dalam berbagai kesempatan, yakni jam tangan.


"Aku memang nggak terlalu banyak mikirin baju. Tapi dengan jam tangan yang memiliki bermacam bentuk dan warna, penampilanku jadi lebih fresh. Bagiku, jam tangan itu bukan hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga bagian dari fashion," ujar Sherina di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (2/7).


Sejak kelas 3 SD, penyanyi kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini mengaku sudah mulai menggemari jam tangan. Koleksi pertamanya adalah jam tangan merek Baby-G keluaran Casio berwarna pink.


"Jaman dulu itu kalau pakai Baby-G kelihatan keren dan "kastanya" naik. Sampai sekarang juga masih pakai," imbuh Sherina yang mengaku punya 10 jam tangan Baby-G dan paling menggemari warna biru.


Tidak hanya pakaian, urusan potongan rambut pun ia lebih memilih yang simple. Bahkan rambut panjangnya itu sudah dipotong hingga di atas bahu. "Jakarta itu panas, makanya aku pilih potongan rambut yang bikin adem," katanya beralasan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sherina Munaf Anggap Jam Tangan Item Fashion yang Penting

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/07/sherina-munaf-anggap-jam-tangan-item.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sherina Munaf Anggap Jam Tangan Item Fashion yang Penting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sherina Munaf Anggap Jam Tangan Item Fashion yang Penting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger