Song Ga-yeon Ingin Diingat Bukan karena Kecantikannya

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 17 September 2014 | 21.50


Jakarta - Mantan anggota Roommate, Song Ga-yeon kini serius menjadi petarung bela diri campuran (mixed martial arts/MMA) dan bergabung dengan Team One di ajang Road Fighting Championship. Ga-yeon mendapatkan julukan Petarung MMA Tercantik Sedunia, tapi yang bersangkutan malah tampak enggan. Gadis 19 tahun ini ingin agar orang-orang melihatnya dari segi kecakapannya bertarung alih-alih paras manisnya saja.


"Aku tidak memikirkan itu. Usiaku masih 19 tahun, bukan 25 atau 30. Jalanku masih panjang, juga banyak pilihan. Aku juga masih sehat dan bersemangat. Di Korea masih banyak yang fokus pada penampilan bukan aspek baik atau buruknya sesuatu yang ia tekuni. Dalam kasusku misalnya tentang kemampuan bertarungku. Kurasa aku perlu dan ingin mengubah cara pandang itu," aku Ga-yeon dalam wawancara telepon, Rabu (17/9).


Ga-yeon yang sudah sering tampil di televisi bahkan ingin diperlakukan beda dari biasanya.


"Kalau tampil di TV pun aku ingin mendapat pertanyaan soal MMA di awal, bukan soal yang lain. Aku sangat ingin diingat sebagai petarung MMA," ujar gadis yang mengaku tidak menjalani operasi plastik, sesuatu yang biasa di Korea Selatan.


Ga-yeon mengaku sangat serius menekuni karier sebagai petarung MMA. Ia sama sekali tak takut wajah ayunya terluka. Kalau ada yang lecet, ia menjawab enteng luka itu cukup diplester saja. Lebam pun ia tak cemas.


"Kalau lebam ya biarlah. Nanti juga akan hilang seiring berjalannya waktu," jawabnya santai.


Di Indonesia, aksi Ga-yeon bisa disaksikan dalam program Road FC yang tayang di saluran KIX mulai 26 September 2014 pukul 21.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Song Ga-yeon Ingin Diingat Bukan karena Kecantikannya

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/09/song-ga-yeon-ingin-diingat-bukan-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Song Ga-yeon Ingin Diingat Bukan karena Kecantikannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Song Ga-yeon Ingin Diingat Bukan karena Kecantikannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger