Gaston Diklaim sebagai Penyebab Jupe Sakit Kanker

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 27 Oktober 2014 | 21.50


Jakarta - Penyakit kanker serviks stadium 2A yang diderita pedangdut Julia Perez diakui sebagai akibat dari rasa kecewa ditinggalkan kekasih hatinya, Gaston Castano. 


"Saya sadar awal penyakit yang saya derita ini saat aku pendarahan terus akibat kekecewaan saya ditinggalkan Gaston. Awalnya saya kira akibat kecapean. Namun, saya kaget ketika melakukan biopsi di Singapura, saya divonis menderita kanker," kata wanita yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10).


Dia bahkan sempat menyesal pernah menjalin hubungan yang begitu dekat dengan pemain sepakbola tersebut. Pasalnya, penyakit ini diduga berasal dari sana.


"Aku sempat sebal sama Gaston, karena menurut aku dia yang menyebabkan ini. Tapi, sekarang mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi. Yang ada sekarang aku berusaha untuk sembuh," ujarnya.


Jupe pun memberi saran pada wanita yang mengalami hal serupa dengan dirinya untuk tetap tegar dan berpikir positif demi mendapat kesembuhan.


"Kanker serviks itu bukan hal yang menyeramkan, dan bisa disembuhkan asal terus berusaha mencari opsi lain dan terus berdoa. Saran aku buat para lelaki, sayangilah istrimu, jaga kesetiaan mereka dan jangan khianati mereka dengan memberikan penyakit itu," katanya. 


Penulis: Chairul Fikri/FIR


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaston Diklaim sebagai Penyebab Jupe Sakit Kanker

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/10/gaston-diklaim-sebagai-penyebab-jupe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaston Diklaim sebagai Penyebab Jupe Sakit Kanker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaston Diklaim sebagai Penyebab Jupe Sakit Kanker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger