Tarzan Tak Tahu Jika Tessy Sering Konsumsi Narkoba

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 28 Oktober 2014 | 21.50


Jakarta - Penangkapan komedian Tessy Srimulat karena mengonsumsi narkoba disesalkan sejumlah sahabat-sahabatnya. Tak terkecuali Tarzan yang merasa amat kecolongan atas tindakan sahabatnya itu. Hal itu diungkapkannya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (28/10).


"Saya kaget juga dengarnya, karena saya nggak tahu bahwa Tessy itu pakai narkoba," ungkap pemilik nama Toto Muryadi itu.


Diakui Tarzan, meski dirinya tergabung dalam organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) namun dirinya mengatakan bahwa Tessy tidak pernah terlihat seperti orang yang kecanduan narkoba.


"Saya nggak tahu kalau Tessy makai, karena kalau dilihat gelagatnya nggak seperti pemakai, jadi biasa saja. Makanya saya kaget saat tahu Tessy ditangkap Polisi karena kasus Narkoba," lanjutnya.


Tertangkapnya Tessy ini ternyata menambah panjang daftar komedian dari group lawak Srimulat yang tertangkap akibat kasus Narkoba. Sebelumnya sudah ada Polo, Doyok, Gogon yang pernah tertangkap karena kasus serupa. Bahkan Derry dari group lawak 4 Sekawanpun pernah tertangkap kasus serupa.


Tarzan sendiri sebagai seorang komedian menolak bahwa dunia komedi di tanah air sebagai sarang berkumpulnya para pemakai narkoba.


"Kalau masalah pemakai bisa dari kalangan mana saja, kalau ada yang tertangkap itu karena perorangan saja dan tergantung individunya saja. Jadi nggak bisa dikaitkan bahwa pelawak sama semua," tutupnya.


Penulis: Chairul Fikri/AF


Anda sedang membaca artikel tentang

Tarzan Tak Tahu Jika Tessy Sering Konsumsi Narkoba

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/10/tarzan-tak-tahu-jika-tessy-sering.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tarzan Tak Tahu Jika Tessy Sering Konsumsi Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tarzan Tak Tahu Jika Tessy Sering Konsumsi Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger