Semoga Dipimpin Jokowi, Indonesia Bisa "Cetar Membahana"

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 20 Oktober 2014 | 21.50


Jakarta - Kehadiran artis Syahrini ditengah-tengah masyarakat yang sedang merayakan acara Syukuran dan Konser Rakyat 'Salam 3 Jari' membuat masyarakat bahagia.


Kehadiran wanita asal Bogor itu atas permintaan pribadinya kepada panitia. Hal itu diungkapkan Syahrini saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta, Senin (20/10).


"Yang jelas aku bahagia sekali bisa bergabung disini dan bernyanyi buat saudara-saudaraku di sini. Kedatangan aku ini atas permintaanku sendiri karena aku sangat ngefans sama pak Jokowi. Makanya ketika tahu ada acara ini aku langsung Nge-What's Up mas Abdee untuk bisa ngisi disini," ujar mantan duet Anang Hermanysah itu.


Dijelaskan pula oleh Syahrini, dirinya berharap agar kepemimpinan dibawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia bisa lebih maju lagi.


"Aku berharap agar Pak Jokowi bisa membawa perubahan, kedamaian, dan lebih baik dari masa yang sebelumnya. Pokoknya aku harap Pak Jokowi dan Pak JK bisa membawa Indonesia menjadi lebih cetar membahana," lanjutnya.


Tak hanya berharap, Pelantun lagu 'sesuatu' itupun meminta seluruh rakyat Indonesia bisa mendukung dan membantu tugas-tugas yang dibebankan kepada Presiden dan Wakil Presiden yang baru.


"Pokoknya buat seluruh rakyat Indonesia bisa membantu tugas - tugas pak Jokowi dan pak JK untuk sama-sama memajukan bangsa agar bangsa Indonesia bisa cetar membahana deh," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semoga Dipimpin Jokowi, Indonesia Bisa "Cetar Membahana"

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/10/semoga-dipimpin-jokowi-indonesia-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semoga Dipimpin Jokowi, Indonesia Bisa "Cetar Membahana"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semoga Dipimpin Jokowi, Indonesia Bisa "Cetar Membahana"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger