Jelang Pernikahan, Fitri Carlina "Fitting" Baju Ala Pramugari

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 02 Desember 2014 | 21.50


Jakarta - Kebahagiaan kini tengah menghampiri pedangdut Fitri Carlina. Pasalnya, adik kandung penyanyi Nini Carlina itu kini siap dipersunting oleh seorang pilot muda bernama Hendrawan Sumendap.


Bahkan untuk konsep busana pengantinnya, wanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 itu telah mempersiapkan busana ala seorang pramugari.


"Aku ke sini untuk fitting baju pengantin aku yang pertama. Konsepnya adalah nuansa pramugari. Kenapa begitu, karena calon suami aku adalah seorang pilot," ungkap Fitri ditemui di rumah busana Deluxe Hengki Kawilarang, Jakarta Selatan, Selasa (2/12).


Dikatakan Fitri, pernikahan yang akan digelar 14 Desember 2014 ini memang akan mengusung tema penerbangan. Bahkan saat pernikahannya nanti, Hendrawan tidak akan melepas seragam pilotnya.


"Biar dia jadi kaptennya dan aku jadi pramugari abadi di hatinya mas Hendra," lanjutnya sambil tersenyum.


Meski tak ditemani sang calon suami saat melaksanakan fitting baju pernikahannya, namun Fitri mengaku senang dan siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama pilihan hatinya itu.


"Dia sekarang lagi terbang ke Ambon. Makanya aku enggak ditemanin, tapi aku bahagia akhirnya bisa menikah sama dia. Banyak banget rintangannya sebelum akhirnya kita bisa sampai tahapan ini. Makanya ketika pernikahan ini bisa kita langsungkan aku bahagia," ujarnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Pernikahan, Fitri Carlina "Fitting" Baju Ala Pramugari

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/12/jelang-pernikahan-fitri-carlina-baju.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Pernikahan, Fitri Carlina "Fitting" Baju Ala Pramugari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Pernikahan, Fitri Carlina "Fitting" Baju Ala Pramugari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger