3 Tahun Menikah, Delon Ngebet Punya Momongan

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 03 Desember 2014 | 21.50


Jakarta - Keinginan menimang anak buah menjadi dambaan terbesar bagi Delon dan Yeslin Wang. Dengan berjalannya waktu, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu cemas.


"Aku sebenarnya sudah ngebet pengen punya anak. Maklum pernikahan aku sama Yeslin sudah berjalan 3 tahun. Meski cemas, namun aku tetap positif thinking bahwa Tuhan memang belum memberikan kepercayaan sama kita untuk punya anak," ungkap Delon saat dijumpai di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (3/12).


Lebih dalam dilanjutkan Delon, untuk mendapatkan momongan, ia dan sang istri telah menempuh berbagai cara pengobatan. Namun, hingga kini hasilnya belum menggembirakan.


"Program sih belum, paling nanti kalau sudah masuk tahun kelima, tapi kalau usaha terus itu pasti. Malah aku sempat beberapa kali menikmati honeymoon yang kata orang kalau berbeda tempat mungkin suasananya beda. Namun demikian hasilnya belum ada, ya pasrah saja. Mungkin nanti di tahun kelima, Tuhan kasih kado yakni mendapatkan anak," ujar jawara Indonesia Idol pertama itu.


Meski kadang iri dengan sahabat-sahabatnya yang telah memiliki anak, Delon masih menganggap santai masa pernikahannya dengan Yeslin. Kini, yang dilakukannya adalah terus berusaha dan terus mendekat kepada Tuhan agar segera diberikan kepercayaan menimang anak.


"Kadang aku ngiri kalau lihat teman-teman yang sudah memiliki anak, namun kita terus berusaha dan makin mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena buat aku komunikasi dengan Tuhan itu sangat penting agar Tuhan segera memberikanku kepercayaan untuk mendapatkan anak. Pokoknya kami minta doanya saja semoga cepat diberikan momongan," tutup Delon.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

3 Tahun Menikah, Delon Ngebet Punya Momongan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/12/3-tahun-menikah-delon-ngebet-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

3 Tahun Menikah, Delon Ngebet Punya Momongan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

3 Tahun Menikah, Delon Ngebet Punya Momongan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger