Karir Melejit, Al Harus Terima kasih ke Farhat Abbas

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 04 Desember 2014 | 21.50


Jakarta - Karir gemilang yang kini dimiliki oleh Ahmad Al Ghazali disyukuri oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Bahkan Dhani melihat kesuksesan putra sulungnya akan bisa melampaui sang ayah.


Namun dibalik kisah sukses Al, Dhani menilai ada peran pengacara Farhat Abbas dalam kesuksesan karir yang diraih sang anak.


"Sebenarnya Al dan El itu patut berterima kasi sama saudara FA (Farhat Abbas). Kan karirnya melejit usai peristiwa tinju gak jadi itu. Nah abis itu banyak produser yang tertarik. Meski sebelumnya sudah ngetop tapi gara-gara insiden itu dia jadi melejit," ungkap Dhani saat ditemui di Menara Bank CIMB Niaga, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/12).


Lebih lanjut dijelaskan, Bos Republik Cinta ini, Al belum berada pada puncak kesuksesan, meski nama sang anak saat ini tengah melejit.


"Secara nama dan brand saya puas dengan apa yang kini diraih Al. Namun untuk karya saya masih bilang belum, karena hits single Al saat dirinya bernyanyi ternyata gak sesukses karirnya di dunia entertain kayak membintangi iklan dan main sinetron. Saya pikir Al akan sampai pada titik kesuksesannya bila dia bisa sukses di semua bidang," lanjutnya.


Untuk itulah Dhani masih terus berusaha memberikan sang putra tips - tips agar bisa sukses bersaing didunia entertaiment. Terlebih Dhani berkeinginan anak-anaknya bisa sukses melebihi apa yang diraih orang tuanya.


"Saya suka kasih tips sama dia untuk tetap survive di dunia entertaiment. Dan target Al sendiri di 2015 adalah bisa mengeluarkan album DJ-nya, saya sendiri disitu cuma bantu-bantu sedikit selebihnya yang ngerjain dia sendiri," tutupnya.


Penulis: Chairul Fikri/FQ


Anda sedang membaca artikel tentang

Karir Melejit, Al Harus Terima kasih ke Farhat Abbas

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/12/karir-melejit-al-harus-terima-kasih-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karir Melejit, Al Harus Terima kasih ke Farhat Abbas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karir Melejit, Al Harus Terima kasih ke Farhat Abbas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger