Hobi Maskeran, Ratna Listy Kembangkan Bisnis Online

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 30 Januari 2015 | 21.50


Jakarta - Sukses berkecimpung di dunia hiburan tak membuat Ratna Listy puas. Sejak tahun lalu, presenter berusia 41 tahun ini memulai bisnis produk kecantikan secara online.


Produk yang ia tawarkan adalah masker lumpur laut mati dari Yordania. Masker ini diklaim mampu membuat wajah lebih cerah, kencang, dan awet muda.


"Awalnya itu aku pakai sendiri, lalu banyak teman-teman tanya perubahan wajah aku yang terlihat lebih bagus. Dari situ, aku mulai coba tawarkan, dan alhamdulillah respons-nya bagus sekali," kata Ratna kepada Beritasatu.com, Jumat (30/1).


Wanita asal Madiun, Jawa Timur itu mengaku menikmati profesi barunya sebagai pebisnis. Dia bahkan tak segan membagi nomor telepon pribadinya pada customer yang tertarik mencoba produk tersebut.


"Ada kenikmatan tersendiri ketika bisa berinteraksi langsung dengan mereka. Aku handle sendiri bisnis ini, dan alhamdulillah bisa jadi berkah buat aku dan orang lain," ujarnya.


Tak seperti produk artis lain, masker yang dijual Ratna dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, di bawah Rp 100.000. Tapi, soal khasiatnya, jangan tanya.


"Masker ini asli tanpa campuran bahan-bahan kimia lain. Saya datangkan langsung dari Yordania, dan tidak hanya untuk kecantikan saja, melainkan berkhasiat bagi kesehatan," katanya.


Penulis: Firda Puri Agustine/FIR


Anda sedang membaca artikel tentang

Hobi Maskeran, Ratna Listy Kembangkan Bisnis Online

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2015/01/hobi-maskeran-ratna-listy-kembangkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hobi Maskeran, Ratna Listy Kembangkan Bisnis Online

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hobi Maskeran, Ratna Listy Kembangkan Bisnis Online

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger