Memes Siapkan Konser Keluarga Usai Rilis Album Baru

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 28 Januari 2015 | 21.50


Jakarta - Keluarga Addie MS dan Memes memang dikenal dengan keluarga musisi yang lengkap di mana kedua anak mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano juga mengikuti jejak orangtuanya berkarier di dunia musik.


Bila Kevin telah sukses dengan grup band, Vieratelle, anak kedua pasangan Addie dan Memes pun kini tengah meniti karir juga sebagai seorang musisi. Oleh sebab itu, Memes sebagai ibunda Kevin dan Tristan berencana membuat sebuah konser keluarga sebagai upaya eksistensi keluarga mereka di industri musik.


"Rencananya kita mau buat konser keluarga karena kita semua memang meniti karier di industri musik. Tapi rencana realisasi konsernya mungkin menunggu sampai Tristan selesai ujian akhir nasional di SMA-nya," ungkap Memes saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/1).


Diakui Memes, angan-angan membuat konser keluarga yang digagasnya itu ternyata juga disambut baik oleh suami dan anak-anaknya.


"Mas Addie dan anak-anak ternyata juga sangat bersemangat banget saat aku memunculkan gagasan ngadain konser keluarga. Namun, sekarang kita masih dalam tahapan persiapan konsepnya. Karena kita ingin menyuguhkan suguhan konser musik yang menarik bagi masyarakat," lanjutnya.


Diakui Memes, untuk langkah awal persiapan konser keluarganya, terlebih dahulu Memes mempersiapkan sebuah konser khusus untuk dirinya usai mengeluarkan album terbarunya ini.


"Kalau konser keluarga kita masih bicarain. Tapi kalau konser album baru, Lief Java ini sudah ada dalam schedule aku. Rencananya aku akan menggelar konser untuk album baru aku ini sekitar bulan April 2015 mendatang," tuturnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Memes Siapkan Konser Keluarga Usai Rilis Album Baru

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2015/01/memes-siapkan-konser-keluarga-usai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Memes Siapkan Konser Keluarga Usai Rilis Album Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Memes Siapkan Konser Keluarga Usai Rilis Album Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger