Peluncuran Mio J Tetap Meriah

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 26 Februari 2012 | 22.02

Peluncuran Yamaha Mio J berlangsung meriah dengan aksi "theatrical", pertunjukkan sinar laser, fashion show bernuansa Korea dan Jepang dan kembang api yang disaksikan ribuan pengunjung di Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (25/2/2012) malam. Hujan deras mengguyur Kota Kembang tak mengurangi kemeriahan acara.

Dari pantauan KompasOtomotif di lapangan, bersamaan dengan peluncuran, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengedukasi teknologi Mio J, ada "cutting unit", permainan interaktif, dan varian Mio J yang semuanya berada dalam booth-booth yang telah disediakan.

Pengunjung kian ramai menyaksikan penampilan beberapa band lokal dan pertunjukkan puncak dari J-Rock. Dan pesta peluncuran Mio J masih berlanjut sampai Minggu (26/2/2012).

Kegiatan seperti Festival budaya Jepang melibatkan, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ).Juga disiapkan aksi Flash mob Mio J, BMX performance, trial bicycle, sky jumper, euro bungee trampoline, beauty cosplay, wall photo corner, kompetisi cover dance, kompetisi B-Boy, kontes fotografi, kompetisi aerobik, lomba menggambar, mewarnai dan gathering Mio Club.

Anda sedang membaca artikel tentang

Peluncuran Mio J Tetap Meriah

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/02/peluncuran-mio-j-tetap-meriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peluncuran Mio J Tetap Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peluncuran Mio J Tetap Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger